Monday, August 25, 2008

Kisah ketemuan 22 Agustus 2008

Akhirnya rencana ketemuan sama temen-temen main saat SMP kelas 3 terlaksana juga. Gue amat sangat senang walau yang datang hanya gang Cibulan (Chandra, Eruni, Harry, Aditya, Chacha (anaknya Chandra & Harry) dan gue. Kenapa gue kasih nama gang Cibulan karena pada tahun 2001 lalu kita pernah sama-sama pergi dan menginap di Cibulan. Tapi anggotanya ada yang kurang karena anaknya Chandra dan Harry yang namanya Nisa ngga ikut kali ini.

Anyway, sebenarnya gue kecewa sama teman-teman yang ngga bisa datang. Maklum deh karena sebenarnya rencana ini khan permintaan teman lain dan gue hanya membantu organisir aja. Eh malahan yang minta gue arrange ngga nongol. Udah gitu ngasih tahunya juga gara-gara gue sms sore-sore untuk konfirmasi kehadirannya. Eh enteng banget ya jawabnya belum tahu bisa atau nggak karena ada urusan kantor. Gimana sih. It's not the first time he's done this to me and my friends....jadi gue kecewa banget deh. Yang lain ada yang memang ngga bisa datang karena urusan kantor dan juga sakit....ya apa boleh buat.

Harry ternyata sudah tiba duluan di Plasa Senayan, jadi pas gue nyampe kita menuju ke Courtyard Terrace aja yang kelihatan masih belum penuh. Maklum khan suasana Plasa Senayan kalau hari Jum'at, pasti tempat makannya luar biasa penuh jadi kalau ada yang masih lowong mendingan ke sana aja deh. Tempatnya lumayan cozy sih, gue udah lama banget ngga pernah kesini, ada kali lebih dari 5 tahun. Sekarang makanan yang disajikan adalah Chinese Food. Gue inget terakhir gue datang menunya makanan barat deh. Tapi makanannya cukup enak loh dan banyak variasinya.

Walau yang datang sedikit tapi cukup menyenangkan juga karena memang sudah lama banget kita ngga pernah ketemuan begini. Terakhir bulan Desember 2006 untuk acara karaoke bersama. All and all it was a good night.

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.