Monday, August 18, 2008

Ketemuan lagi....

Sudah cukup lama gue dan teman-teman main SMP ngga pernah ketemu. Teman-teman main ini terdiri dari 6 cewek (termasuk gue) dan 9 cowok. Susah sekali untuk mengumpulkan mereka untuk bisa hadir dalam satu waktu. Diantara 6 cewek yang ada, satu malah sudah nun jauh di Melbourne dan yang satu lagi selalu mengalami kesulitan untuk datang kalau pertemuan diadakan pada hari kerja, dia selalu minta akhir pekan alias weekend. Padahal kalau weekend gue agak keberatan karena teman-teman lain khan ada keluarga dan gue ngga mau ganggu waktu mereka dengan keluarga.

Karena sudah beberapa teman-teman yang meminta gue untuk mengkoordinir acara ketemuan lagi, well gue coba untuk menjadwalkan makan malam bersama sebelum bulan puasa nih. Rencananya sih hari Jum'at ini tanggal 22 Agustus. SMS sudah gue kirimkan ke mereka tapi seperti biasa baru beberapa yang dengan tegas mengatakan akan hadir.....well I guess it's better than nothing right? Sebenarnya jujur aja gue sendiri suka sebel kalau harus mengkoordinir ketemuan ini. Yang membuat sebel adalah ada yang ngga mau jawab sms gue. Padahal bisa atau tidak khan tinggal sms, gue ngga akan maksa orang untuk datang kalau ngga bisa. Udah gitu karena seringnya yang dadakan batalin bikin gue juga rada patah semangat untuk jadi koordinator ketemuan.......capek hati soalnya.

Terakhir kita berhasil ketemuan walau hanya berenam sekitar pertengahan tahun 2006. Ya itu udah lumayan deh daripada ngga sama sekali. Lihat deh foto dibawah....

Setelah itu seinget gue ngga pernah berhasil deh ketemuan lagi. Setiap kali di jadwalkan selalu ada aja yang batal dadakan dan akhirnya gue batalin aja sekalian. Mudah-mudahan kali ini lebih banyak yang bisa hadir.....

No comments: