Sunday, March 23, 2008

Tanpa Basa Basi.....

Malam ini gue lagi asyik browsing dan baca berita-berita gossip eh HP gue berdering. Nyebelin banget deh soalnya pake private number segala. Gue paling benci kalau ada yang pakai private number, tapi dengan hati dongkol gue angkat juga........taunya temen gue dulu di Sahid Jaya Hotel.

Dimana-mana orang khan basa-basi dulu, apalagi kalau udah hampir sepuluh tahun ngga pernah ada kontak sama sekali. Yang ini malah langsung nanya "anak lo berapa?"....gubrakkkkkk. Udah gitu langsung nanya status gue dan langsung mengklarifikasi status dia yang udah duda....dan langsung ngajakin supaya kita membina hubungan. Ada-ada aja.....

Gue tuh bingung dengan hal seperti ini karena gue sudah terbiasa bahwa segala sesuatu itu ada tata caranya. Ini sih tanpa basa basi langsung hantam. Gue ngga tau khan mesti ngomong apa jadinya. Gue salah komentar bisa-bisa nyinggung perasaan orang tapi please deh, ngga pada tempatnya banget ini orang. Gue cuman mau ngeluarin uneg-uneg gue aja malam ini. Ngga penting banget ya...... :-)

1 comment:

Anonymous said...

wah.. kirain cuma aku doang yg mengalami hal yg seperti itu.. ternyata kamu juga toh..
iya... aku juga sebel banget rasanya...
Aku ga tau siapa dia, ga tau dia dpt nomor telpn darimana.. tau2 nanya status.. anak brapa dll... iiiihhh menyebalkan...